Bupati Cirebon Serahkan 440 SK Purna Bakti ASN di Kabupaten Cirebon

Bupati Cirebon Serahkan 440 SK
Bupati Cirebon Serahkan 440 SK

Bupati Cirebon Serahkan 440 SK Purna Bakti ASN di Kabupaten Cirebon

Kabupaten Cirebon, (divimedia.com)- Bupati Cirebon H.Imron, menyerahkan Surat Keputusan (SK) purna bakti, untuk 440 Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kabupaten Cirebon, yang memasuki masa apensiuan pada tanggal 1 April – 31 Desember 2023.

Tepantau (divimedia) kegiatan tersebut, dihadiri langsung oleh Bupati Cirebon, H. Imron, Kepala BKPSDM, H. Hendra Nirmala beserta Jajaranya, Pimpinan BJB Cabang Sumber, Taupan Selamat Wibawa beserta jajarannya. Dalam kegiatan penyerahan SK Purna Bakti dilaksanakan gedung aula BKPSDM kabupaten Cirebon.

Dalam sambutannya, Bupati Cirebon Imron mengatakan, bahwa jumlah ASN di Kabupaten Cirebon yang memasuki masa pensiun cukup besar. Hal itu tidak sebanding dengan penerimaan ASN baru, yang dilakukan di Kabupaten Cirebon.

” Yang pensiuan sangat banyak, namun pengangkatan pegawai negerinya sangat sedikit,” kata Imron, Kamis 1 Februari 2024.

Imron juga menyampaikan pesannya kepada seluruh purna bakti Aparatur Sipil Negara di Kabupaten Cirebon, untuk tetap mengabdi ditempatnya masing-masing dan membantu program Kabupaten Cirebon.

Karena menurut Imron, Pemerintah Kabupaten Cirebon memiliki banyak keterbatasan, baik itu dari segi personil, anggaran dan lainnya. Sehingga dukungan dari para purna bakti ini, sangat diharapkan sekali.

” Kami berharap masih tetap mengabdi dan membantu Kabupaten Cirebon,” ujar Imron.

Mantan Kepala Kemenag Kabupaten Cirebon ini menyampaikan, bahwa pihaknya sangat terbuka untuk menerima kritik dan saran yang membangun, untuk memberikan kemajuan pada Kabupaten Cirebon.

Imron menyampaikan, bahwa saat ini, pola pikir masyarakat Kabupaten Cirebon terkait dengan kesehatan, pendidikan dan lainnya sangat terbatas, Sehingga peran dari purna bakti ini, sangat diharapkan.

” Karena nanti para purna bakti ini, akan berbaur dengan masyarakat, sehingga bisa sekaligus mengedukasi masyarakat,” Pungkasnya. *DM1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *