Bupati Cirebon, Gelar Safari Ramadhan 1445H lokasi Keempat Bagian Timur Cirebon

Safari Ramadhan 1445 H
Safari Ramadhan 1445 H

Bupati Cirebon, Gelar Safari Ramadhan 1445H lokasi keempat Bagian Timur Cirebon

divipromedia.com, CIREBON – Bupati Cirebon, H. Imron laksanakan kegiatan safari ramadhan 1445H dilokasi keempat yang dilaksanakan Masjid Baiturrohim Desa Karangsuwung Kecamatan Karangsembung Kabupaten Cirebon, senin, (25/3/24).

Dalam pelaksanaan kegiatan dihadiri Prokompimda dan prompimcam kabupaten Cirebon, terlihat toko masyarakat, agama, penerima bantuan.

Bupati Cirebon, H. Imron dalam sabutannya mengatakan hal, untuk acara dimulai pukul 09.00-19.30 Wib, diisi dengan kegiatan oprasi pasar murah, pelayanan pembuatan KTP-EL dan KIA Kartu Indetitas Anak (KIA) oleh Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (disdukcapil), santunan yatim dhuafa, kultum MUI, Buka Puasa Bersama, sholat isya bersama dan taraweh bersama, katanya.

H. Imron menambahkan, Selain aspek kemanusiaan, kegiatan keagamaan juga menjadi fokus dalam upaya memperkokoh keimanan dan ketakwaan masyarakat. Bupati Imron mengorganisir ceramah agama, pengajian, dan kegiatan-kegiatan keagamaan lainnya di berbagai masjid di wilayah Kabupaten Cirebon.

Melalui kegiatan sasaran Ramadhan ini, Bupati Cirebon, H. Imron, menegaskan komitmennya untuk terus mendukung dan memperhatikan kebutuhan masyarakat, terutama dalam momen-momen penting seperti bulan Ramadhan. Semangat berbagi dan kepedulian kepada sesama menjadi landasan utama dalam setiap langkah yang diambil untuk mewujudkan kesejahteraan bersama di Kabupaten Cirebon. Dengan harapan bahwa kegiatan ini akan memberikan manfaat yang berkelanjutan dan memberi inspirasi bagi upaya-upaya kebaikan di masa yang akan datang, ujarnya. (DM1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *