Masyarakat Antusiasme Menunggu, Alun-alun Puspa Wangi Indramayu Dibuka Untuk Umum

Alun-alun Puspa Wangi Indramayu Dibuka Untuk Umum

Alun-alun Puspa Wangi Indramayu Dibuka Untuk Umum

Masyarakat antusiasme menunggu, Alun-alun Puspa Wangi Indramayu dibuka untuk umum. Dua tokoh itu adalah Presiden dan Wakil Presiden pertama Republik Indonesia, yakni Ir Soekarno dan Mohammad Hatta. Selain itu ada pula pohon hias berbentuk kijang. Hewan kijang sendiri diketahui sangat berkaitan erat dengan asal usul Indramayu. Di sana juga terdapat banyak kursi taman dibawah pohon, serta ornamen-ornamen lainnya.

Pantauan divimedia.com dilapangan, progres pembangunan atau revitalisasi alun-alun puspa wangi Indramayu masih dalam proses pengerjaan terlihat masih dikelilingi pagar seng. Walaupun masih dalam proses pekerjaan masyarakat sekitar Indramayu tetap antusiasme menunggu kembali dibuka untuk umum.

Dandi salah satu warga wiralordasaat dimintai komentar terkait hal tersebut (Rabu, 17/1/24) mengatakan, “alun-alun puspa wangi Indramayu ini, adalah kebanggaan warga Indramayu karena setia pagi hari banyak yang berkunjung untuk olahraga dan sore hingga malam, Alun-alun Indramayu juga ramai dengan pengunjung, dari anak-anak, remaja, dewasa untuk melakukan swafoto, nongkrong dan wisata kuliner, yang tujuannya menghilangkan pengat aktivitas dikerjaan atau sehari-hari serta banyak pedagang yang jualan disini. Kami, berharap bisa dibuka kembali secepatnya, harapannya.

Ditempat terpisah Bupati Indramayu Nina Agustina saat dimintai komentar terkait progres pembangunan mengatakan, “Alun-alun Puspa Wangi Indramayu sendiri masuk menjadi salah satu program unggulan Pemerintah Indramayu, katanya.

Sesuai jadwal, Nina Agustina menargetkan revitalisasi Alun-alun Puspa Wangi Indramayu bisa rampung pada 5 bulan ke depan.

Dalam pembangunan tersebut, Bupati Indramayu juga memohon restu dari masyarakat Indramayu agar pada proses pengerjaannya bisa berjalan dengan lancar dan tanpa hambatan apapun.

“Saya atas nama pribadi dan juga Pemerintah Kabupaten Indramayu memohon doa restunya agar pembangunan kurang lebih sekitar 5 bulan ke depan insya Allah menjadi Indramayu yang Bermartabat, unjarnya” *DM1

Tinggalkan Balasan