a blue banner with text and colorful text

Hasan Nasbi Soroti Penggunaan Jet Pribadi oleh Tokoh-Tokoh, Mengapa Hanya Kaesang Jadi Sorotan?

Hasan Nasbi Soroti Penggunaan Jet Pribadi oleh Tokoh-Tokoh, Mengapa Hanya Kaesang Jadi Sorotan/Divipromedia.com

Hasan Nasbi Soroti Penggunaan Jet Pribadi

JAKARTA, divipromedia.com – Kepala Kantor Komunikasi Kepresidenan, Hasan Nasbi, menyoroti sejumlah tokoh terkait penggunaan jet pribadi, di tengah polemik yang menimpa Kaesang Pangarep, putra bungsu Presiden Joko Widodo.

Dalam pernyataannya, Hasan menyebutkan beberapa nama besar, seperti Presiden Ke-5 RI Megawati Soekarnoputri, Ketua DPR Puan Maharani, hingga mantan Menko Polhukam Mahfud MD, yang juga pernah menggunakan jet pribadi.

Tidak hanya itu, Hasan turut menyebut Wakil Presiden Ke-10 RI, Jusuf Kalla, yang menurutnya juga kerap menggunakan jet pribadi dalam perjalanan. Namun, ia merasa heran mengapa hanya Kaesang yang menjadi pusat perhatian publik saat ini.

“Kalau mau fair, termasuk teman-teman media, kalau mau trial by the press untuk Mas Kaesang, libatkan juga yang lain. Biar fair masyarakat melihatnya,” ujar Hasan pada Rabu (18/9/2024).

“Ini kalau hanya untuk Mas Kaesang kemudian mereka heboh, tapi untuk yang lain seperti Ibu Mega, Pak Mahfud, Ibu Puan, mereka tidak dipersoalkan.”

Tinggalkan Balasan

Tutup