a blue banner with text and colorful text

Pemkab Cirebon Raih Penghargaan Quick Response dalam CNN Indonesia Awards

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Cirebon berhasil meraih penghargaan khusus di kategori Quick Response in Dealing Community Problems dalam ajang bergengsi CNN Indonesia Awards 2024. "Pj. Bupati Cirebon, H. Wahyu Mijaya" (Dok.way)/Divipromedia.com

Pemkab Cirebon Raih Penghargaan Quick Response

CIREBON, divipromedia.com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Cirebon berhasil meraih penghargaan khusus di kategori Quick Response in Dealing Community Problems dalam ajang bergengsi CNN Indonesia Awards.

Penghargaan tersebut diberikan atas dedikasi Pemkab Cirebon dalam merespons cepat dan tepat terhadap berbagai permasalahan masyarakat.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Direktur Utama Detik Network, Abdul Aziz, kepada Pj Bupati Cirebon, Wahyu Mijaya, dalam acara puncak yang berlangsung di Grand Ballroom, Trans Luxury Hotel Bandung, Jawa Barat, pada Selasa malam, 17 September 2024.

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Chairman sekaligus Pendiri CT Corp, Chairul Tanjung, Pj Gubernur Jawa Barat Bey Machmudin, Kapolda Jawa Barat Irjen. Pol. Akhmad Wiyagus, dan sejumlah pejabat penting lainnya.

Pemkab Cirebon dinilai berprestasi karena selalu hadir dan tanggap terhadap berbagai keluhan masyarakat, terutama saat menghadapi bencana dan masalah sosial lainnya.

Melalui tim analitik media, Pemkab Cirebon memantau dan menyurvei keluhan warga di berbagai platform, termasuk media sosial.

Tinggalkan Balasan

1 Komentar

  1. faisal amir

    Menyala

Sudah ditampilkan semua
Tutup