a blue banner with text and colorful text

Pj Bupati Cirebon Dorong Konsumsi Ikan untuk Cegah Stunting di Masyarakat

Pj Bupati Cirebon Dorong Konsumsi Ikan untuk Cegah Stunting di Masyarakat . acara Bazar dan Bimbingan Teknis (Bimtek) Gerakan Memasyarakatkan Makan Ikan (Gemarikan) yang diselenggarakan di halaman Dinas Ketahanan Pangan dan Perikanan (DKPP) Kabupaten Cirebon, Selasa (10/9/2024). (dok. Way divipromedia.com)

Konsumsi Ikan untuk Cegah Stunting

Cirebon, Divipromedia.com – Penjabat (Pj) Bupati Cirebon, Wahyu Mijaya, mendorong masyarakat untuk memperbanyak konsumsi ikan sebagai bagian dari upaya pencegahan stunting pada anak-anak di wilayah Kabupaten Cirebon.

Tutur Wahyu saat membuka acara Bazar dan Bimbingan Teknis (Bimtek) Gerakan Memasyarakatkan Makan Ikan (Gemarikan) yang diselenggarakan di halaman Dinas Ketahanan Pangan dan Perikanan (DKPP) Kabupaten Cirebon, Selasa (10/9/2024).

Wahyu menyatakan bahwa ikan merupakan sumber protein yang sangat baik bagi kesehatan tubuh dan harus menjadi makanan utama dalam menu harian masyarakat.

“Acara bimtek gemarikan bukan tidak ada maksud Acara ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya konsumsi ikan dalam mencegah masalah gizi, terutama stunting, ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Tutup